Antivirus Palsu Paling Berbahaya

Antivirus Palsu Paling Berbahaya

Antivirus Palsu Paling Berbahaya

Antivirus Palsu Paling Berbahaya – Antivirus Palsu Paling BerbahayaSaat memilih anti virus harus dilakukan dengan teliti dan terlebih dahulu membaca referensi yang ada.

Agar tidak ada pihak yang dapat dirugikan. Asal yang anda tahu ternyata banyak antivirus palsu beredar di luar sana. Tentunya sangat berbahaya. Berikut ini terdapat 5 Rogueware (Antivirus Palsu) yang paling berbahaya.

1. MS Antivirus

Keluarga “MS Antivirus” yang tersebar luas memiliki tampilan professional dan dapat memblokir antivirus asli yang aktif. Rogueware ini juga dipasarkan dengan nama seperti “System Security” / “WinPC Defender”.

2. Security Tool

Dikenal juga dengan nama “Total Security” ini suka meniru peringatan keamanan Windows. Ia menghilangkan icon di desktop, menampilkan layar hitam, dan memperlambat system.

3. Internet Security 2010

Internet Security 2010 tidak hanya menyebalkan dengan peringatan-nya. Melalui file DLL yang disusupkan, ia meblokir Facebook dan juga Youtube (kalau memblokir “Youporn” sih tidak apa-apa? Hehehe…) untuk mempercepat korbannya untuk membeli versi lengkapnya yang lebih berbahaya lagi.

4. Anti-Malware Defender

Menyamar sebagai “Windows Defender” dari Microsoft. Rogueware ini sulit dibedakan dengan antivirus buatan Microsoft Inc. yaitu Microsoft Security Essentials bagi user yang belum berpengalaman karena interface-nya hamper-hampir sama. Sekali masuk ke PC, ia memblokir browser dan terus menampilkan peringatan adanya virus / malware masuk.

5. User Protection

Rogueware ini menyebarkan dirinya dalam bntuk codec video palsu melalui website yang dimanipulasi. “User Protection” mengurangi performa system, bahkan menyebabkan crash.

Cara Deteksi Virus Palsu

Virus pc muncul dalam bermacam wujud, mulai dari malware serta spyware hingga trojan serta worm. Tidak hanya itu kalian pula wajib mewaspadai banner antivirus itu sendiri.

Kalian bisa jadi tidak mengira kalau virus dapat melanda Komputer dengan memakai bentuk bagaikan antivirus, ataupun yang diketahui dengan fake antivirus.

Sebagian industri terencana membuat fake antivirus supaya orang- orang yakin kalau Komputer mereka terinfeksi virus, sementara itu sesungguhnya tidak.

Mereka juga menjual fake antivirus, sebab pada kenyatannya bila kalian tidak membelinya, kinerja sistemmu hendak sangat tersendat. Buat memerangi perihal ini, pakai Fake Antivirus Remover.

Fake Antivirus Remover dibentuk oleh Trend Micro buat mengetahui serta melenyapkan fake antivirus dari sistem PC- mu. Trend Micro mengklaim sanggup melenyapkan bermacam berbagai fake antivirus.

Di antara lain Additional Guard, Advanced Defender, AKM Antivirus, AlphaAV, Anticare, Antivir64, Bluefare Antivirus, bug doctor, Bootcare, Clean V, Cyber Security, DataProtection, Ddos Clean, HDD Fix, Infor- Safe, Malware Defense. Serta LightClean. Aplikasi ini dapat dijalankan pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, serta Windows 8.

Begini Triknya Mengetahui Fake Antivirus :

  • Jalankan aplikasi Fake Antivirus Remover. Kalian hendak mengalami 4 tab, ialah Scan, Quarantine, Logs, serta Settings.
  • Klik tab Scan buat melaksanakan pengecekan dengan memakai bermacam berbagai tata cara, ialah Scan All Prosesses, Scan Selected Processes, serta Scan a Window& Remove FakeAV.
  • Bila melaksanakan pengecekan buat awal kalinya, klik Scan All Processes.
  • Tunggu hingga proses scan berakhir dijalankan. Proses ini hendak memakan waktu bila banyak proses yang wajib di- scan. Klik Stop buat menghentikan proses scan.
  • Sehabis proses scan berakhir dijalankan, klik Clean buat memindahkan seluruh ancaman ke karantina.
  • Klik tab Quarantine buat memandang seluruh data ancaman yang ditemui, jenis ancaman, serta posisi pada Komputer. Pada bagian ini, kalian dapat memakai opsi Remove ataupun Restore terpaut dengan ancaman yang ditemui.
  • Klik tab Logs buat memandang catatan logs. Bila kalian mau menghapus logs, beri ciri centang pada item yang terdapat di Log List, kemudian klik Delete log di sisi kanan dasar jendela.
  • Klik tab Settings, kemudian beri ciri centang pada Automatically unduh new updates buat mengunduh pembaharuan secara otomatis. Buat melaksanakan proses pembaharuan, kalian pula dapat mengklik tombol Pembaharuan.

Author: jordan smith