Headset Penurun Berat Badan

Headset Penurun Berat Badan

Pada umumnya, semua kaum perempuan pasti menginginkan tubuh yang sexy. Beberapa perempuan ada yang merasa tidak nyaman, tidak PD dengan berat badan yang tidak ideal. Mengatur pola makan, dan rajin berolah raga adalah sebagian cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan. Bahkan ada juga yang sampai melakukan program diet untuk memiliki berat badan yang ideal. Sebenarnya untuk menurunkan berat badan tidak begitu suit untuk dilakukan, namun sebagian dari kaum perempuan mungkin menjadi hal yang sulit untuk menurunkan berat badan.

Sebuah teknologi menciptakan suatu alat berupa Headset yang bisa mempercepat metabolisme dan pembakaran lemak dalam tubuh sampai 16%. Bahkan perubahan pada berat badan pun bisa dilakukan tanpa harus melakukan latihan maupun cara diet apapun.

Memang sulit diterima logika, hanya dengan memasang headset khusus yang bisa mengantarkan listrik dan dapat mengurangi berat badan. Tapi itulah janji yang menjadi Modius, yaitu mengirimkan impuls listrik berdaya rendah ke saraf vestibular untuk mengaktifkan hipotalamus tubuh.

Headset Penurun Berat Badan

Seorang Doktor yang bernama Dr Jascon McKeown mengatakan bahwa perangkat ini mampu mengurangi lemak pada tubuh hingga 44% selama 45 menit. Faktanya, siapapun yang menggunakannya bisa menurunkan berat badan dan menambah massa oto. Jika anda menggunakan perangkat tersebut selama 45 menit dalam kurun waktu empat bulan, hasilnya mencapai 44%. Hal ini Dikarenakan, Headset ini menggunakan energi listrik kecil untuk merangsang saraf vestibular yang mengalir ke otak dari belakang telinga, dan dalam penggunaannya ada beberapa mekanisme pembakaran lemak, mengurangi nafsu makan, hingga mengaktifkan hormon metabolisme.

Mengurangi atau menambah berat badan kini bisa dilakukan melalui otak anda. Dengan menggunakan perangkat Modius ini, otak akan mendapatkan energi listrik yang kecil untuk merangsang saraf vestibular yang mengalir keotak melalui belakang telinga. Dan getaran yang dihasilkan Headset Modius ini juga bisa kita atur dengan level yang dipilih. Saat mencoba alat ini, anda akan merasakan kesemutan yang dihasilkan melalui elektroda yang menempel pada daerah tulang belakang telinga, dan akan berubah semakin kuat ketika anda menaikkan levelnya hingga angka 10.

Anda juga akan merasakan seperti anda sedang bergerak atau bergoyang, namun akan langsung padam pada saat Headset Modius dimatikan. Juga akan kami informasikan untuk harga sebuah Headset Modius dibandrol seharga Rp 6,8 juta, dan perangkat ini dijual terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *