Kerusakan Yang Sering Terjadi Pada Iphone

Sudah menjadi Rahasia Umum bahwa Smartphone keluaran Apple dengan type Iphone ini merupakan Hp Premium. dengan kualitas yang diatas rata – rata maka tidak heran kalau harga Iphone sedikit mahal dibanding merek lain dengan spesifikasi sejenis.

Handphone iphone merupakan salah satu perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon fixed line sehingga konvesional namun dapat dibawa keman-mana. Iphone yang dipasarkan dan dipromosikan oleh Apple INC, dan pengeluaran Iphone juga memiliki modal yang cukup banyak dan iphone juga sering terjadi kerusakan pada layar, touchscreen,dll. Berikut adalah kerusakan yang sering terjadi pada iphone.

Masalah Yang Sering Terjadi Pada Hp Iphone

1. Lcd.

layak iphone yang paling rentan rusak, baik itu Lcd cuman bergaris, Layar retak maupun sampai blank. masalah ini terjadi karena berbagai sebab, seperti karena Hp jatuh, kemasukan / kecemplung air, maupun terhimpit karena ditaruh di saku celana. yang paling sering service ditempat kami karena masalah Lcd adalah type iphone 5, iphone 5 S, iphone SE, iphone 5 G, iphone 6 G, iphone 6 Gplus, iphone 6 S, dan iphone 6 S plus ;

2. baterai.

penggantian baterai juga sering kami lakukan, kalau masalah boros baterai itu murni karena faktor lama pemakaian  oleh pengguna. karena baterai di iphone itu jenis baterai tanam, maka tidak semua orang dapat bongkar pasang sendiri. maka tidak heran apabila banyak pengguna iphone yang datang ke tempat kami untuk service baterai ;

3. Unlock Icloud.

Masalah Icloud terkunci juga sering terjadi pada customer kami. penyebab Icloud terkunci biasanya karena lupa email maupun password.

4. Keyboard iPhone Landscape

Keyboard landscape terkadang nyaman digunakan untuk bermain game, namun apa jadinya jika keyboard landscape menjadi saling tumpang tindih satu sama lain sehingga menyulitkan pengguna untuk mengetik ditambah terdapat beberapa tombol yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Pada iPhone 6 masalah ini terjadi terutama dalam aplikasi iMessage dan SMS yang menggunakan keyboard asli.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *