Mouse Gaming

 

Mouse Gaming

Mouse adalah salah satu bagian dari PC atau Laptop yang mempunyai peran yang cukup penting. Dan perkembangan zaman yang serba canggih seperti saat ini, mouse dikembangkan teknologi yang dapat menggunakan koneksi wireless, Bluetooth atau infra merah untuk membuat mouse dapat digunakan dengan lebih nyaman. Kita semua tau setiap gamers punya preferensi yang berbeda tentang fitur mouse gaming yang difavoritkan, Karena setiap gamer mempunyai gaya bermain yang berbeda-beda. Sebab itu, kita membutuhkan sebuah mouse khusus untuk bisa memainkan game dengan asik. Hal ini disebabkan karena mouse gaming berbeda dengan mouse biasanya yang digunakan untuk bekerja.

Adapun tips untuk memilih mouse gaming yang tepat adalah sebagai berikut.
1. Ukuran mouse
Kamu harus memilih bentuk mouse yang sesuai genggaman tangan kamu sendiri, karena mouse yang pas dengan genggaman akan membuat reflek dan akurasi klik kamu jadi lebih baik. Oleh karena itu, kamu harus memilih mouse yang sesuai genggaman sehingga kamu akan merasa nyaman saat menggunakan.

2. Lihat Tingkat DPI Mouse
Mouse gaming denga sensitifitas tinggi dibutuhkan untuk game yang menampilkan pergerakan yang cepat. Hal ini akan sangat berpengaruh pada kelincahan mouse, maka percuma jika mouse nyaman digenggam namun berat untuk digunakan. Tapi kamu bisa memilih mouse yang tingkap DPI nya dapat di sesuaikan.

3. Sensor
Mouse gaming yang bagus saat ini menggunakan sensor lacer karena terbukti lebih akurat dan waktu responnya lebih cepat.

4. Konektivitas
Mouse wireless generasi awal dikenal karena “keburukannya” yaitu memiliki jeda atau tidak responsive. Usahakan kamu memilih mouse gaming wireless yang bisa juga digunakan dalam modus kabel ketika baterai sedang diisi.

5. Harga Mouse Gaming
Tentunya kamu tau perbedaan mouse biasa dengan mouse gaming ya, dan juga dari segi harga untuk mouse gaming berkisar 300 ribuan hingga jutaan. dan untuk mouse biasa hanya berkisar 15 ribu.

6. Jangan lupa untuk membeli mousepad, agar kamu tetap nyaman pada saat bermain game serta untuk menjaga keawetan mouse dan juga bantalan untuk alas mouse supaya tidak ceoat rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *