Smartphone Bersertifikasi Militer

Smartphone Bersertifikasi Militer

Di selang waktu libur saat kita hendak melepas penat, tak jarang sebagian dari seseorang yang mempunyai tingkat kesibukan yang padat untuk berlibur ke tempat-tempat  seperti laut, gunung, sekedar untuk memanjakan mata ditengah padatnya pekerjaan .Di saat berlibur pastinya kalian tak lupa untuk berselfie dengan keluarga dan teman-teman bukan ? apalagi naik gunung pasti tidak jarang kita mengabadikan momentum pada saat kita berada di tempat yang kita datangi dengan sebuah camera. Namun apa jadinya jika baterai camera yang kamu bawa telah habis sebelum perjalanan kalian berakhir ? Pasti kamu akan memakai hadphone atau smartphone untuk alat pengganti camera. Di saat ini sudah banyak di pasaran yang menjual smartphone dengan spesifikasi camera yang hampir menyerupai camera DSLR. Jika kalian mempunyai salah satu smartphone yang canggih, apakah kalian tidak takut jika smartphone yang kalian bawa untuk berpetualang tiba-tiba terjatuh, bahkan mungkin masuk ke dalam sungai tanpa kalian sadari ? Hal ini yang sering membuat kita enggan untuk bermain di alam bebas, hanya karena takut smartphon yang kita miliki tejatuh dan terbentur batu, atau masuk kedalam air.

Hal ini yang sering membuat kita enggan untuk pergi ke tempat-tempat yang membuat ponsel kita terancam oleh medan extrim. Namun kalian tidak perlu kawatir dengan hal tersebut. Karena sudah banyak vendor smartphone yang bisa kalian bawa bertualang di gunung maupun laut tanpa takut rusak karena terbentur batu atau masuk ke dalam air. Kami mempunyai beberapa informasi yang sudah kami ramgkum tentng smartphone yang didesain layaknya seorang militer yang tahan banting.

Smartphone Bersertifikasi Militer

1. Polytron Prime 7

Smartphone ini memiliki layar IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Nativ Damage Rasistant yang membuatnya kuat, dan ringan saat digenggam. Dalam segi desain dan material, Prime 7 dirancang khusus dengan kontruksi fram metal dan teknologi Nano Molding yang presisi. Harga yang di bandrol sebesar Rp 2,6 juta. Harga yang relatif terjangkau untuk kelas smartphone tahan banting.

Smartphone Bersertifikasi Militer

2. Sony Xperia Z5 Dual
Bila dibandingkan dengan saudaranya, Xperia Z5, Z5 Compact, Z5 premium, martphone

ini lebih tebal dengan ketebalan 7.4 mm. Namun dengan ketebalan yang lebih, Xperia Z5 Dual ini bodynya dibuat tahan terhadap debu dan juga air dengan kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit. Hal tersebut yang membuat smartphone ini memiliki setifikasi militer IP65 dan IP68. Harga yang dibandrol sebesar Rp 5 jutaan. Harga yang layak untuk smartphone tanguh.

Smartphone Bersertifikasi Militer

3. Samsung Galaxy Xcover 3
Ponsel yang juga mempunyai sertifikat IP67, telah diklaim oleh samsung dan memiliki sertifikasi militer. Ponsel dengan harga menengah diantara harga smartphone android yang lain ini cukup responsif dan cocok dibawa untuk berpetualan di medan extrim sekaligus. Ponsel ini memili harga 300 USD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *