Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Air Mata Di Ujung Sajadah

Air Mata Di Ujung Sajadah menceritakan kisah Aqilla (Titi Kamal), seorang wanita yang dibohongi oleh ibunya sendiri, Halimah (Tutie Kirana), bahwa bayinya dengan Arfan (Krisjiana Baharudin) meninggal dunia sesaat setelah dilahirkan. Tertekan dengan duka, Aqilla pun memutuskan untuk pergi ke London dan membangun kehidupan baru di sana.

Tujuh tahun kemudian, Aqilla menemukan fakta bahwa anaknya, Baskara, masih hidup dan dibesarkan oleh Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana), pasangan yang mendambakan seorang anak. Aqilla pun kembali ke Indonesia untuk menjemput Baskara dan memulai kehidupan baru bersama anaknya.

Namun, perjalanan Aqilla untuk mendapatkan kembali Baskara tidaklah mudah. Ia harus menghadapi Yumna yang telah merawat Baskara dengan penuh kasih sayang selama bertahun-tahun. Di sisi lain, Arfan yang telah menikah dengan wanita lain pun kembali muncul dalam hidup Aqilla.

Film ini mengangkat tema tentang cinta, pengorbanan, dan ikatan keluarga. Air Mata Di Ujung Sajadah menunjukkan bagaimana seorang ibu rela melakukan apa pun untuk anaknya, bahkan ketika harus menghadapi berbagai rintangan dan dilema.

Beberapa poin penting dalam sinopsis:

  • Aqilla dibohongi oleh ibunya bahwa bayinya meninggal.
  • Aqilla pergi ke London dan membangun kehidupan baru.
  • Aqilla mengetahui bahwa anaknya masih hidup dan dibesarkan oleh orang lain.
  • Aqilla kembali ke Indonesia untuk menjemput anaknya.
  • Aqilla harus menghadapi berbagai rintangan untuk mendapatkan kembali anaknya.
  • Film ini mengangkat tema tentang cinta, pengorbanan, dan ikatan keluarga.

Film Air Mata Di Ujung Sajadah telah ditayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 7 September 2023 dan juga tersedia di platform streaming Netflix. Film ini mendapatkan banyak pujian dari para penonton karena ceritanya yang menyentuh hati dan akting para pemain yang memukau.

Apakah Anda tertarik untuk menonton film ini?