Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Makalah Di Hp

Cara Membuat Makalah Di Hps
Cara Membuat Makalah Di Hp

Untuk membuat makalah di Hp, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:


1. Pilih Aplikasi Pengolah Kata: Unduh dan instal aplikasi pengolah kata yang tersedia untuk perangkat Android atau iOS. Beberapa contoh aplikasi yang populer adalah Microsoft Word, Google Docs, atau WPS Office.


2. Buka Aplikasi Pengolah Kata: Setelah mengunduh aplikasinya, buka aplikasi tersebut di Hp Anda.


3. Buat Dokumen Baru: Pilih opsi untuk membuat dokumen baru dalam aplikasi pengolah kata pilihan Anda.


4. Mulai Menulis Makalah: Ketikkan judul makalah dan mulailah menulis isi makalah sesuai dengan topik yang telah ditentukan.


5. Format Teks dan Paragraf: Gunakan fitur format teks dan paragraf dalam aplikasi pengolah kata untuk memberikan tampilan yang rapi bagi makalah Anda seperti pengaturan ukuran font, spasi antar baris, rata kanan kiri teks dll.


6. Sisipkan Gambar atau Grafik (jika diperlukan): Jika diperlukan, sisipkan gambar atau grafik ke dalam dokumen makalah dari galeri foto Hp Anda atau sumber online lainnya.


7. Simpan Dokumen secara Berkala: Pastikan untuk menyimpan dokumen secara berkala agar tidak kehilangan hasil kerja Anda jika terjadi sesuatu pada perangkat Hp Anda.


8. Revisi dan Edit Dokumen: Setelah selesai menulis makalah, lakukan revisi dan edit dokumen secara teliti sebelum menyimpan atau mencetaknya.


9. Simpan dan Bagikan Dokumen Makalah: Setelah selesai mengedit semua bagian dari makalah sesuai dengan keinginan anda simpan file tersebut pada penyimpanan internal hp anda maupun cloud storage agar aman


Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat membuat sebuah makalah menggunakan hp dengan mudah!

Cara Membuat Makalah Di Hp